Kesehatan Keuangan Gunakan BRImo Lebih Praktis dengan Fitur Mutasi dan Catatan Keuangan

Dalam era komputerisasi saat ini, pengelolaan keuangan pribadi menjadi semakin penting untuk menjaga stabilitas finansial dan mencapai tujuan keuangan rentang panjang. Banyak orang menghadapi tantangan dalam memantau pengeluaran dan pendapatan mereka.

Untungnya, perkembangan teknologi finansial memberikan solusi praktis melalui fitur mutasi dan catatan keuangan yang bisa menolong individu mengelola keuangan mereka dengan lebih efisien dan tepat sasaran.

Fyi, mutasi keuangan yakni daftar transaksi slot777 yang terjadi dalam rekening bank atau kartu kredit kamu. Mutasi ini meliputi semua pemasukan (seperti gaji, penjualan, dan transfer masuk) serta pengeluaran (seperti belanja, pembayaran tagihan, dan transfer keluar).

Sementara, catatan keuangan yakni dokumentasi manual atau komputerisasi yang mencatat tiap-tiap transaksi keuangan kamu. Ini bisa meliputi pembukuan harian, mingguan, atau bulanan yang mencatat pendapatan, pengeluaran, investasi, dan tabungan.

Nah, salah satu teknologi finansial yang memberikan solusi praktis dalam mengelola finansial kamu yakni BRImo, super apps dari BRI. Fitur mutasi dan catatan keuangan di BRImo memungkinkan kamu untuk memantau tiap-tiap transaksi yang sudah dilaksanakan secara real-time.

Dengan kata lain, kamu bisa melihat riwayat transaksi dengan terang, bagus itu pemasukan ataupun pengeluaran. Tidak cuma itu, ada banyak profit lainnya yang bisa kamu temukan, mulai dari promo sampai kemudahan transaksi finansial lainnya.

So, saatnya cek catatan keuangan kamu dengan BRImo melalui beberapa langkah berikut ini!

Buka Mutasi Rekening di BRImo
Untuk membuka mutasi rekening di BRImo, kamu harus mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini!

1.Login BRImo, lalu pilih Mutasi
2.Klik e-Statement dan buat e-Statement
3.Pilih rekening, rentang waktu, dan variasi dokumen yang diinginkan
4.e-Statement berhasil diunduh
5.e-Statement juga bisa dikirim melalui aplikasi messenger lain

Buat Catatan Keuangan di BRImo
Setelah membuka mutasi rekening di BRImo, saatnya membuat catatan keuangan di super apss BRI hal yang demikian. Berikut ini langkah sederhananya!

1.Login BRImo, pilih Catatan Keuangan, dan klik Lihat Rinci
2.Akan timbul semua transaksi di BRI
3.Catatan keuangan juga bisa dilaksanakan secara manual dengan klik Buat Catatan Baru, lalu input Pengeluaran atau Pemasukan.
4.Cek Kondisi Keuangan di BRImo

Nah, sesudah membuka mutasi rekening dan catatan keuangan, supaya pengelolaan finansial semakin terjamin, kamu bisa cek keadaan keuangan juga di BRImo. Menariknya, di sini kamu bisa menerima rekomendasi dana darurat yang harus dimiliki, lho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *