Bali Kembali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia Versi Tripadvisor

Bali kembali menorehkan prestasi gemilang dalam industri pariwisata global sebagai destinasi wisata terbaik dunia.

Destinasi wisata kebanggaan Indonesia ini sukses menempati peringkat kedua dalam klasifikasi “Travelers’ Choice Award for 2024: the Best of the Best Destinations” versi Tripadvisor.

Penghargaan ini diberi berdasarkan penilaian dan ulasan wisatawan selama 12 bulan terakhir. Bali sukses mengalahkan https://www.madaboutrh.com/ kota-kota besar seperti London dan Paris untuk menempati peringkat kedua.

Bali dipuji sebagai “living postcard” atau kartu pos hidup, dengan pesona pantai berpasir putih, kuil yang indah, dan Ubud sebagai pusat seni yang menawarkan pelbagai pertunjukan kultur.

Penghargaan ini kian memperkuat Bali sebagai surga Indonesia yang mendapatkan apresiasi tinggi dari wisatawan global.

Di peringkat pertama, Dubai kembali mempertahankan posisinya sebagai destinasi wisata terbaik dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Dubai menawarkan kekuatan tarik yang unik, menggabungkan kekayaan kultur, sejarah, dan hiburan kelas dunia.

Daerah-daerah ikonik seperti Dubai Opera, Burj Khalifa, dan kesibukan belanja yang mewah menjadi kekuatan tarik utama Dubai.

Pengulas Tripadvisor juga memberikan apresiasi khusus untuk pengalaman unik seperti menaiki balon udara di atas gurun pasir, menikmati wahana berkecepatan tinggi di IMG Worlds of Adventure, atau bahkan terjun payung di atas Palm Jumeirah.

Kecuali Bali, Indonesia juga masuk dalam daftar 25 destinasi terbaik untuk bulan madu versi Tripadvisor. Bali menempati peringkat pertama, dicontoh oleh Hoi An, Vietnam; Maladewa; dan Republik Dominika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *