Tempat Liburan Familiar di Israel, Mulai dari Laut Mati Hingga Tel Aviv

Israel memiliki sejumlah daerah wisata bersejarah. Jika berwisata ke Israel, kau akan banyak menemukan bangunan-bangunan yang ikonik.

Banyaknya daerah wisata bersejarah dan terkenal di kawasan ini membuat banyak wisatawan yang tertarik menjelajahi Israel. Wilayah ini benar-benar sesuai untuk kau yang menyukai wisata sejarah.

Tak cuma bersejarah, di Israel kau juga bisa menemukan wisata religi dan wisata unik lainnya. Berikut 5 daerah wisata terkenal di Israel.

  1. Nazareth

Nazareth adalah salah satu daerah wisata yang cukup terkenal di Israel dan kerap kali dikunjung wisatawan kristiani. Kota ini dihuni banyak umat Muslim dan Kristiani.

Di Nazareth, kau bisa spaceman pragmatic menemukan desa daerah kelahiran Yesus Kristus. Di Nazareth Village, kau bisa menemukan daerah-daerah wisata seperti Church of Annunciation, St. Gabriel\\’s Church sampai Old Flea Market.

  1. Laut Mati

Laut mati berlokasi 400 meter di bawah jantung kota Israel. Padahal namanya Laut Mati, tapi daerah ini adalah sebuah danau. Laut mati membujur di sepanjang perbatasan Israel, Palestina dan Yordania.

Adapun panjang laut mati hal yang demikian adalah menempuh 75,6 km dan kedalamannya menempuh 390 meter. Disebut laut mati karena hampir tidak ada kehidupan di sekitar danau ini.

Keunikan lain di Laut Mati ini adalah siapa bahkan bisa mengapung dengan benar-benar gampang di atas airnya. Karena, kandungan garam di laut mati benar-benar tinggi.

  1. Tembok ratapan west wall di Yerusalem

Tembok ratapan di Yerusalem adalah salah satu destinasi wisata yang cukup unik. Di sana, kau akan menemukan banyaknya orang berdoa. Bisa dibilang, tembok ini adalah daerah pengakuan dosa.

Bagi orang Yahudi, Tembok Ratapan ini adalah daerah suci. Mereka yang berdoa di tembok ini juga bisa menyelipkan kertas permohonan di Tembok Ratapan hal yang demikian.

  1. Jerusalem

Jerusalem dianggap sebagai kota paling suci dan paling banyak dikunjungi wisatawan. Kota ini memiliki daerah tersendiri di umat Islam, Yahudi dan Kristiani.

Di Jerusalem, wisatawan bisa menemukan masjid berkubah emas atau Golden Dome Mosque dan beberapa daerah bersejarah lainnya.

Menariknya, kota suci ini dibagi menjadi tiga bagian. Ada pembagian kawasan untuk umat Kristiani, Yahudi dan Islam. Kota ini dikelilingi tembok dan batu sebagai pembatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *