Rekomendasi Wisata Langit di Indonesia yang Indah Banget!

Menikmati langit yang luas, bahkan saat senja dan malam hari, memang kenikmatan yang gak tersedia duanya. Nah, jikalau kamu menginginkan merasakan sensasi yang serupa, kamu wajib singgah ke spot wisata bertema langit selanjutnya ini.

  1. Taman Langit Gunung Banyak

Gunung Banyak udah lama terkenal sebagai keliru satu wisata hits di Kota Batu. Nah, untuk memanjakan mereka yang doyan selfie, Taman Langit lantas dibangun dan menawarkan banyak spot yang kece.Di sini, kamu mampu mendapatkan gerbang layaknya masuk ke negeri mahjong ways 2 dongeng, patung singa bersayap, pondok kayu, patung angsa, hingga patung sayap. Selain itu, jangan lewatkan termasuk nikmati keindahan Kota Batu berasal dari ketinggian.

  1. Taman Langit Besuki

Masih di Provinsi Jawa Timur, tersedia taman langit lainnya yang terletak di Kediri. Bernama Taman Langit Besuki, objek wisata ini mampu kamu temukan di Jugo, Mojo, Kabupaten Kediri.Di sini, kamu mampu nikmati panorama berasal dari atas ketinggian, berbalut kabut yang memesona. Selain itu, banyak termasuk traveler yang menjadikan Taman Langit Besuki ini sebagai tempat camping.

Seperti namanya, spot wisata ini berada di Jalan Dahromo, Karangasem, Bantul, Yogyakarta. Kalo kamu sedang berburu spot romantis di Kota Gudeg, tempat ini mampu jadi referensi yang oke.Daya tarik utama tempat ini adalah sebuah pintu yang berlatar belakang hamparan terbuka, yang seolah-olah menghadap ke langit di arah barat. Selain itu, tersedia termasuk piano besar yang termasuk miliki background bentangan langit luas.4. Pintu Langit Huludu Lipu

Gak sudi kalah dengan Yogyakarta, Gorontalo termasuk miliki objek wisata Pintu Langit yang terletak di Huludu Lipu, Desa Talumelito. Pintu Langit ini jadi hits didalam setahun terakhir.Spot swafoto Pintu Langit di sini memang jadi unggulan objek wisata Huludu Lipu. View desa dan gunung di kejauhan yang terlihat berasal dari bukit ini kelihatan cantik sekaligus menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *