Bertualang di Destinasi Wisata Kamboja Terbaik

Liburan muncul negeri tak wajib jauh-jauh. Kamboja bisa jadi destinasi liburan muncul negeri yang tak terlampau jauh tapi miliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi, lho.

Salah satu negara ASEAN ini berbatasan segera dengan Laos, Vietnam dan Thailand. Kamboja juga merupakan tidak benar satu negara di ASEAN yang masih berbentuk Kerajaan dengan pemerintahan yang dipimpin perdana menteri.

Dengan keunikan budaya dan juga alamnya, tersedia banyak destinasi wisata di Kamboja yang terlampau menarik untuk ditelusuri dan melengkapi rencana traveling ke Kamboja Toppers selanjutnya. Berikut daftar tempat wisata di Kamboja yang bisa jadi referensimu!

Tempat Wisata di Kamboja yang Terkenal

  1. La Plantation

La Plantation merupakan kebun lada yang dikelilingi oleh pegunungan. Toppers yang datang slot server thailand super gacor kesini akan disuguhkan dengan panorama alam yang indah sekali. Lada di sini diproduksi secara organik dan tradisional, lho, Toppers!

Tempat ini juga miliki cafe house yang menjual bermacam macam lada yang bisa kamu bawa pulang untuk oleh-oleh, menjadi dari lada hitam, lada putih, sampai lada merah.

  1. Ta Prohm

Ta Prohm Temple merupakan bangunan bersejarah yang dibangun pada era Jayavarman VII.

Tempat ini jadi wilayah shooting tidak benar satu film Tomb Raider, lho. Di sini, kamu bisa lihat kuil yang ditumbuhi pepohonan dengan usia ratusan tahun, Toppers.

  1. Istana Kerajaaan & Silver Pagoda

Tujuan wisata Kamboja pertama yang bisa Toppers kunjungi selagi berada di ibukota Phonm Penh adalah kompleks Istana Raja Kamboja. Bangunan istana megah ini dibangun dengan arsitektur khas Kamboja yang terlampau menawan.

Data tarik lainnya dari kompleks Istana Raja Kamboja ini adalah keberadaan Silver Pagoda, disebut Silver Pagoda sebab tak kurang dari 5000 ubin yang terbuat dari perak melapisi bangunan pagoda khas Kamboja ini.

Tak hanya itu, di dalam Pagoda ini juga terdapat patung Budha yang terbuat dari emas dan berhiaskan 9.584 berlian.

  1. Angkor Wat

Objek wisata Kamboja selanjutnya ini merupakan tidak benar satu ikon wisata di Kamboja tenar yang wajib dikunjungi. Angkor Wat merupakan kuil yang dibangun pada abad ke-12 dengan luas mencapai 400 kilometer persegi.

Disekitar kawasan Angkor Wat Toppers juga bisa mengunjungi destinasi wisata kuil di Kamboja lainnya seperti Banteay Srey, Bayon, Angkor Thom, Ta Keo dan Ta Phrom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *