Tempat Wisata di Sukabumi dengan Pemandangan Menakjubkan

Tempat wisata di Sukabumi atau sanggup dibilang tetap banyak yang tersembunyi dari masyarakat luar wilayah.

Meski begitu, area wisata di Sukabumi tak kalah indah dan lengkap dari area lainnya.

Banyak area wisata di Sukabumi layaknya pantai, wahana permainan, air terjun, wisata kuliner, area bersejarah dan tetap banyak ulang di sini.

Kalau Moms dan keluarga melacak alternatif destinasi wisata tak sekedar Bogor dan Bandung, kota Sukabumi siap memanjakan mata.

Lantas, layaknya apa area wisata di Sukabumi? Yuk, lihat deretannya di bawah ini!

Dikenal dengan kekayaan alam yang indah, area wisata di Sukabumi banyak bersinggungan dengan pantai di sisi selatan dan pegunungan di sisi utara.

Dibanding penasaran, berikut ini area wisata di Sukabumi:

  1. Jembatan Situ Gunung

Tempat wisata di Sukabumi slot777 gacor yang pertama adalah Jembatan Situ Gunung.

Pada th. 2019, area wisata hits Sukabumi ini berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ini dinobatkan sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Tempat wisata di Sukabumi ini punyai panjang 243 meter dengan lebar 1,2 meter dan ketinggiannya berada di 107 meter dari permukaan tanah.

Namun, tak kudu khawatir sebab keamanan dan keselamatan juga dipastikan bagi para pengunjung.

Sebelum, masuk ke area jembatan, para petugas dapat memasangkan sabuk pengaman terhadap para pengunjung.

Sabuk ini nantinya dapat dikatikan terhadap ram di pinggir jembatan supaya Moms dan Dads sanggup berdiri sebanding terkecuali kapan saja terjadi guncangan atau angina kencang.

Moms dan Dads juga sanggup melanjutkan perjalanan ke Curug Sawer yang sanggup ditempuh dengan terjadi kaki lebih kurang 30 menit dari jembatan tersebut.

Selain itu sanggup juga dicoba berkunjung ke danau Situ Gunung, pemandangan Gunung Gede Pangrango, restoran De’ Balcone Resto, apalagi area glamping yang menjadikannya sebagai area wisata di Sukabumi paling baru dan juga hits.

Ketika mempunyai Si Kecil, Moms dan Dads tak kudu khawatir sebab ada juga resort yang mengusung tema back to nature, dan juga menawarkan pengalaman menginap di hotel layaknya tree house unik.

Selain itu, area wisata di Sukbumi ini juga menawarkan ada layanan glamping.

Lalu, Moms dan Dads juga sanggup menikmati berbagai layanan yang ada di theme park seluas 12 hektar punya Sparks Forest Adventure ini.

Pilihannya ada beragam, merasa dari berenang dan main air di Waterpark, naik sky bike atau mencoba flying fox di Outbond Area, sampai berwisata di Bird Park & Animals Feeding. Wah, seru banget!

  1. Santa Sea Waterpark

Sudah tentu area wisata di Sukabumi Kota ini menjadi destinasi yang digemari oleh anak-anak.

Moms dan Dads sanggup menikmati kegiatan renang dengan layanan yang menarik layaknya seluncuran ekstrim, kolam ombak, ember tumpah, mandi sanggup dan sebagaimana layanan area wisata air terhadap umumnya.

Kalian juga sanggup berjalan-jalan mengelilingi taman yang berada di di dalam kawasan ini.

Taman ini udah didekorasi dengan berbagai tema layaknya Forest Jungle dengan koleksi wisata satwa khas Indonesia dan American Cowboy dengna tema yang bernuansa koboi dan indian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *