Wisata Tersembunyi Yang Ada Di Depok

Wisata Tersembunyi Yang Ada Di Depok


Depok, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, memiliki beberapa tempat wisata tersembunyi yang layak untuk dikunjungi. Meskipun tidak sepopuler destinasi wisata utama di Indonesia, tetapi tempat-tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi para wisatawan. Berikut adalah beberapa wisata tersembunyi yang ada di Depok:

  1. Curug Leuwi Hejo: Curug Leuwi Hejo adalah air terjun yang tersembunyi di kawasan Gunung Salak. Untuk mencapainya, Anda harus melakukan pendakian sekitar 30-45 menit dari area parkir terdekat. Namun, pemandangan alam yang indah di sekitar air terjun membuatnya menjadi tempat yang slot lucky neko populer bagi para pendaki dan pecinta alam.
  2. Kampung Cinangneng: Kampung Cinangneng adalah kampung adat yang terletak di Kecamatan Bojonggede, Depok. Kampung ini memiliki arsitektur rumah tradisional yang khas dan suasana pedesaan yang tenang. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam, mengunjungi rumah-rumah adat, dan berinteraksi dengan penduduk setempat.
  3. Kampung Inggris: Kampung Inggris adalah sebuah kawasan di Depok yang terkenal karena sekolah bahasa Inggrisnya. Di sini, Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan metode pembelajaran yang menyenangkan dan interaktif. Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas pendukung seperti kafe, restoran, dan toko buku.
  4. Kampung Air Bogor: Meskipun berada di luar wilayah Depok, Kampung Air Bogor adalah destinasi wisata tersembunyi yang tidak terlalu jauh dari Depok. Kampung ini menawarkan pemandangan alam yang indah, dan Anda dapat menikmati aktivitas seperti naik perahu, memancing, atau hanya sekadar bersantai di tepi danau.
  5. Bukit Kelir: Bukit Kelir adalah bukit kecil yang terletak di wilayah Cinangka, Depok. Meskipun bukan destinasi wisata yang terkenal, namun bukit ini menawarkan pemandangan alam yang indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Tempat ini cocok untuk berwisata alam sederhana dan menikmati udara segar.
  6. Danau Sunter: Danau Sunter adalah danau buatan yang terletak di sekitar Universitas Indonesia, Depok. Meskipun bukan destinasi wisata utama, namun danau ini menjadi tempat yang cocok untuk piknik dan berolahraga ringan seperti bersepeda atau jogging.

Itulah beberapa wisata tersembunyi yang ada di Depok. Meskipun tidak sepopuler destinasi wisata lainnya, namun tempat-tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda dan cocok untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin menjelajahi sisi yang lebih tersembunyi dari kota ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *