Novel Terekomendasi Terbaik Genre Fantasi

Ada banyak sekali novel yang dapat jadi hiburan bagi mereka yang bahagia membaca. Berbagai type genre novel dapat kita pilih, keliru satunya genre fantasi. Nah, ada beberapa rekomendasi novel terbaik terjemahan yang dapat kalian pilih untuk genre fantasi.

Ya, beberapa petunjuk novel paling baik terjemahan genre fantasi ini mempunyai jalan cerita keren, sampai https://www.destincrustpizzeria.com/ kalian yang membacanya dapat terhanyut didalam cerita. Dan dapat jadi keliru satu referensi baru untuk kalian yang tengah mencari sebuah bacaan baru.

Nah, apa saja ya petunjuk novel paling baik terjemahan genre fantasi tersebut? Berikut ini daftar petunjuk novel paling baik terjemahan genre fantasi.

1. The Song of Achilles

Rekomendasi novel paling baik terjemahan genre fantasi yang pertama yaitu, ada petunjuk buku berjudul The Song of Achilles karya Madeline Miller. Kisah ini berlatar belakang zaman Yunani kuno. Dikisahkan Patroclus, seorang pangeran muda yang kikuk, diasingkan ke istana Raja Peleus dan putranya yang sempurna, Achilles.

Mereka tumbuh jadi pemuda yang cakap didalam seni perang dan pengobatan, dan juga kedekatan mereka berkembang jadi hubungan yang lebih dalam. Meski perihal ini terlalu ditentang oleh ibu Achilles, Thetis, dewi laut yang kejam. Lalu tersiar kabar bahwa Helen berasal dari Sparta telah diculik.

Merasa bimbang dikarenakan takut, tetapi sayang pada sahabatnya, Patroclus pergi dengan Achilles ke Troy, tanpa tahu bahwa tahun-tahun selanjutnya dapat jadi ujian bagi semua yang mereka sayangi.

2. Crooked Kingdom

Rekomendasi novel paling baik terjemahan genre fantasi yang ke-2 ada buku berjudul Crooked Kingdom karya Leigh Bardugo. Ya, buku yang rilis th. 2016 ini berkisah mengenai Kaz Brekker si ‘Tangan Kotor’ dan pengikutnya, enam preman jalanan Barrel, lagi ke Ketterdam. Mereka harusnya pulang sebagai jutawan, tetapi tambah ditipu habis-habisan dan berakhir sebagai buronan.

Kekurangan modal dan kehilangan sekutu yang dapat diandalkan, mengakibatkan mereka nyaris putus asa. Situasi semakin pelik kala utusan bermacam negara berasal dari semua penjuru dunia menjejakkan kaki di kota demi mencari tahu soal ramuan rahasia yang konon terlalu berharga. Bahkan usuh-musuh lama lagi dan musuh baru keluar untuk adu trik dengan si Tangan Kotor sekaligus menguji kesetiaan rekan-rekannya.

3. Neverwhere

Buku Neverwhere, juga jadi keliru satu petunjuk novel paling baik terjemahan genre fantasi yang sayang untuk kalian lewatkan. Buku karya Neil Gaiman ini pertama kali diterbitkan pada th. 1996. Dan dulu dulu jadi nominasi Mythopoeic Fantasy Award for Adult Literature.

Buku berjudul Neverwhere ini mengisahkan Richard Mayhew, ia berasal berasal dari Skotlandia, kemudian bergeser ke London. Di sana kehidupannya terasa normal. Akan tetapi, kehidupan selanjutnya justru berbalik sampai 180 derajat. Richard menghilang, rumahnya bergeser ke London bagian bawah, layaknya berada di didalam dunia khayal atau dongeng.

4. The Fork, The Witch and the Worm

Buku The Fork, The Witch and the Worm karya Christopher Paolini juga masuk ke didalam keliru satu petunjuk novel paling baik terjemahan genre fantasi yang berikutnya. Buku ini berkisah setahun sejak Eragon meninggalkan Alagaesia untuk mencari rumah yang sempurna untuk melatih generasi baru Penunggang Naga.

Sekarang dia berjuang menuntaskan tugas yang tak ada habisnya. Semua tugas itu mengakibatkan Eragon letih dan nyaris putus asa. Tapi kemudian sebuah visi berasal dari Eldunari, lalu berita mengenai pengunjung yang tak terduga, dan juga legenda Urgal yang menarik, tawarkan pengalih perhatian dan membuka perspektif baru yang terlalu diperlukan oleh Eragon.

5. Rule Of Wolves

Rekomendasi novel paling baik terjemahan genre fantasi yang lainnya ada buku berjudul Rule Of Wolves karya Leigh Bardugo. Dikisahkan, bangkitnya musuh berasal dari masa lalu yang mengerikan menyerang semua negeri. Lahan-lahan subur saat itu juga berubah jadi gersang.

Bahkan, rakyat kian ada masalah dan Nikolai Lantsov, Raja Ravka, masih meraba-raba perlu berbuat apa. Dia juga perlu sesuaikan trik diplomasi dengan Shu Han di selatan yang telah mengirim prajurit untuk menghabisi nyawanya, kala pasukan Fjerda di utara siap meluncurkan serangan demi melengserkannya berasal dari takhta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *